Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia

Karya : Rizky Noviyanti

Lalu mengapa bila aku terpenjara?

Asal mata masih terbuka

Telinga tetap dapat mendengar

Dan hati masih bisa merasa

Tanpa perlu meraba

Tanpa perlu berbicara

Tapi tetap bisa merajut asa

Asal kau bahagia

Terkurung pun aku tak mengapa

Asal engkau rela

Tak kuukirkan wajah sengsara

Dibawah kaki langit kurajut cerita

Tentang duka nestapa

Tapi tak ada yang menyangka

Karena yang mereka lihat adalah tawa

Hancur sudah semuanya

Tapi tetap dapat kau nikmati surga

Ya, tak mengapa, tak mengapa

Aku tetap bahagia

Aku senang melihat mu bisa tertawa

Meski nyatanya aku merana

Walau kau tak tahu aku tersiksa

Ya, sungguh tak mengapa

Karena sesaat lagi aku akan menggapai surga

Leave a Reply

